Baby Toy | Vtech | Alphabet Train

Rp. 100.000/4Minggu; 
Rp. 60.000/2Minggu;
Vtech Alphabet Train
Ready Stock
Mengajarkan anak belajar sejak usia dini akan membantu perkembangan kecerdasan serta kemampuannya untuk beradaptasi. Anak perlu belajar untuk membangun pengetahuannya, namun dengan cara-cara khusus. Metode belajar sambil bermain sangat cocok diterapkan bagi anak dalam masa pertumbuhan, sehingga mampu menstimulasi pola berpikirnya tanpa membuatnya stres. Dalam usia 1-3 tahun, anak mengalami proses pertumbuhan yang pesat. Saat ini lah orang tua dianjurkan untuk mulai memperkenalkan pengetahuan. Vtech Alphabet Train dibuat secara khusus untuk membantu anak belajar dengan metode yang fun dan ceria.

Mengapa Memilih Vtech Alphabet Train?
1. Metode belajar yang menyenangkan
Dengan perangkat ini, si anak belajar mengenal huruf, angka, warna, lagu, cerita, dan sebagainya. Vtech Alphabet Train dilengkapi dengan fitur canggih yang memungkinkan anak untuk duduk dan bermain, atau mengendarai perangkat ini, serta dengan mendengarkan instruksi suara yang meminta anak untuk mencari huruf atau angka atau warna tertentu.

2. Dua mode pembelajaran yang berbeda
Vtech Alphabet Train memiliki 26 huruf balok yang bisa membantu anak untuk mengenali huruf dan belajar membaca sedini mungkin. Terdapat pula tuts-tuts piano dengan angka dan warna yang berbeda, serta 6 halaman buku dengan huruf-huruf berbeda di dalamnya.
Berbagai Mode pembelajaran yang disediakan pun dibedakan menjadi dua, yakni Walker Mode, dan Discovery Mode. Vtech Alphabet Train juga memiliki tiga cara untuk dimainkan. Si anak bisa menggunakan Floor play (untuk belajar di lantai), Walker play (dimainkan dengan cara didorong), atau Ride-on play (mengendarai perangkat mainan sambil belajar).